Rabu, 04 Januari 2012

Kitakita


Tak terbalas
Dikala surya tenggelam di barat
Rahasia hatiku menti hadirmu
Menanti datangnya lagu cinta darimu
Ditemani lilin-lilin kecil dihatimu
Bersama bintang bersama malam

Reff:
Kuhanya berharap
Kau menjadi penjaga hati kecilku
Meski ku harus menunggu
Menunggu waktu yang dinanti
Meski tak dapat ku meraihnya
Meski kau jauh dari ku

Namun ku akan selalu ingin kamu
Dan tak mungkin menghapus jejakmu
Kaulah sesuatu yang beda yang aku tahu
Izinkan aku untuk jadi rahasia hatimu
Aku takut kehilangan diri mu
Ku kan slalu menjaga dirimu
Kau takkan pernah tahu isi hati ku
Bahwa hanya aku yang cintai dirimu

Back to reff

Ini lagu yang dinyanyiin, anak2 TenNine alias X-9, waktu Bulan Bahasa di sekolah gw.. Tau kan sekolah gw, SMAN 1 Garut, owowowow, my lovely school .. :D
Rizki, Fadhlan. Feisal yang nyanyi dan Cakra yang maen Gitar. Mereka nih yang mewakili kita, dan taukah, mereka latihan cuma 2hari/1hari yahh ? Lupaa :D
Iyahh, memang sebenarnya gak jadi tampil di Bulan Bahasa, cuma aku bangga kok sama mereka. Sumpah, bagus banget mereka.. Kata Juri pun bagus cuma juri bilang gni "Kalian nih bagus, kreatif bikin lagunya, tapi KENAPA PAKE BAWA TEKS " .. OWOWOWOWOW, cukup sedih sih denger itu :(
X-9 TenNine (TE(9)AR) ,
ini nih keluarga besar ku di sekolah, yah bisa dibilang kakak dan teteh aku disekolah deh :D

Yah gini lah kelas gue, ada 36 ekor manusia manusia kreatif dari berbagai sekolah.ada 12 Cowo yang selalu kompak dan sisanya cewe deh. Kalo dari SMPN 1 dan 2 Garut sih udah biasa, trus ada juga nih dari SMPN 1 dan 2 Tarogong Kidul yaaa itu gue. Ada juga di MTs. dan lainnya. Tapi paling luarbiasa nih daro SMPN 1 Cisurupan, owowow jauh sangat ternyata.. Yang daftar ke SMA ini tur ada3/4 orang. dan yang keterima cuma dia seorang Asep sopyan yang lebih dikenal dengan Septz ..

Mereka orang nya seru2, tapi kadang sih ada yang nyebelin. Tapi itu NO PROBLEM (owowow, so EnglishEnglish gimana gitu )
Tapi kadang juga, bisa jadi masalah besar buat kelas kita. Ada waktunya kita kompak, ada waktunya juga kita pada mentingin pribadi ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar